Skuad Timnas Prancis Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Skuad timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014 dipastikan tanpa duo pemain tenar, Samir Nasri dan Eric Abidal. Keduanya tidak dimasukkan oleh pelatih Didier Deschamps dalam skuad resmi Les Bleus ke Piala Dunia 2014. Wajah-wajah muda mendominasi 23 pemain yang dipanggil memperkuat tim Ayam Jantan.

Didier Deschamps juga tidak mencantumkan Nasri dan Abidal dalam tujuh pemain yang sewaktu-waktu bisa dihadirkan andai ada masalah dengan skuat inti Prancis yang akan berlaga pada Juni-Juli mendatang. Sebagai ganti, ada delapan pemain di bawah usia 25 tahun yang mengisi skuad Les Bleus.

Ini termasuk nama Antoine Griezmann, pemuda yang musim ini tampil sangat sensasional untuk Real Sociedad. Griezmann sudah melakoni debut untuk timnas saat berhadapan dengan Belanda. Nama lain seperti Paul Pogba (Juventus) dan Raphael Varane (Real Madrid) juga masuk.

Prancis sendiri di Piala Dunia mendatang akan tampil satu grup dengan Swiss, Ekuador, dan Honduras. Mereka butuh untuk bekerja keras setelah kampanye yang kurang meyakinkan di babak kualifikasi Eropa kala menjadi runner-up grup di bawah Spanyol.

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille), Mickael Landreau (Bastia)

Bek: Mathieu Debuchy (Newcastle), Bacary Sagna (Arsenal), Laurent Koscielny (Arsenal), Mamadou Sakho (Liverpool), Raphael Varane (Real Madrid), Eliaquim Mangala (Porto), Patrice Evra (Manchester United), Lucas Digne (PSG)

Gelandang: Yohan Cabaye (PSG), Clement Grenier (Lyon), Blaise Matuidi (PSG), Rio Mavuba (Lille), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle), Mathieu Valbuena (Marseille)

Penyerang: Karim Benzema (Real Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Real Sociedad), Franck Ribery (Bayern Munich), Loic Remy (QPR)

Daftar Tunggu: Remy Cabella (Montpellier), Maxime Gonalons (Lyon), Alexandre Lacazette (Lyon), Loic Perrin (Saint-Etienne), Stephane Ruffier (Saint-Etienne), Morgan Schneiderlin (Southampton), Benoit Tremoulinas (Bordeaux)

Sumber: sidomi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Timnas Prancis Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...