Skuad Inti Portugal Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan utama dalam pengumuman daftar pemain Portugal di Piala Dunia 2014 mendatang. Pelatih Paulo Bento sudah mengumumkan 30 nama dalam skuad sementara tim menjelang petualangan mereka melawan Jerman, Amerika Serikat, dan Ghana di Brazil 2014.

CR7 memang menjadi kapten Portugal. Kepemimpinannya sudah terbukti saat membuat Seleccao lolos dari hadangan Swedia di babak play-off kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Kini, diharapkan bomber Real Madrid ini akan kembali menunjukkan kehebatannya di Brazil mendatang.

30 nama pemain Portugal ini, nantinya akan diperas menjadi 23 orang saja pada 19 Mei mendatang. Satu pemain yang pasti dicoret ada di sektor kiper karena Paulo Bento mencantumkan empat penjaga gawang sejauh ini.

Sorotan lain juga mengarah pada deretan penyerang Portugal. Ada nama Ricardo Quaresma yang kembali dipanggil. Nama-nama familier seperti Helder Postiga dan Hugo Ameida juga masuk.

Anthony Lopes yang sukses membawa Lyon menembus perempat final Europa League tidak menjadi satu-satunya pemain yang belum menjalani caps internasional bersama Seleccao. Masih ada Andre Gomes dan Joao Mario. Sementara itu, Ivan Cavaleiro (20 tahun) menjadi orang termuda di skuad bayangan Portugal ini.

Berikut nama-nama yang dipanggil Paulo Bento untuk masuk skuad sementara Seleccao

Kiper: Anthony Lopes (Lyon), Beto (Sevilla), Eduardo (Braga), Rui Patricio (Sporting Lisbon)

Bek: Andre Almeida (Benfica), Antunes (Malaga), Bruno Alves (Fenerbahce), Fabio Coentrao (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Neto (Zenit St Petersburg), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia), Rolando (Inter)

Gelandang: Andre Gomes (Benfica), Joao Mario (Vitoria), Joao Moutinho (Monaco), Miguel Veloso (Dynamo Kiev), Raul Meireles (Fenerbahce), Ruben Amorim (Benfica), William Carvalho (Sporting Lisbon)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Eder (Braga), Helder Postiga (Lazio), Hugo Almeida (Besiktas), Ivan Cavaleiro (Benfica), Nani (Manchester United), Rafa (Braga), Quaresma (Porto), Varela (Porto), Vieirinha (Wolfsburg).

Sumber: sidomi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Inti Portugal Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...