Prediksi Skor Bola Kamerun Vs Brasil 24 Juni 2014

Niotolovo -  Negara Kamerun dan Brasil akan menjalani laga penyisihan pada matchday ke-3 Group A Piala Dunia 2014 di Brasil, dimana laga big match ini akan berlangsung di Estádio Nacional de Brasília, Brasília, Distrito Federal dan disiarkan secara LIVE di ANTV/TV One pada pukul 03:00 dinihari Wib.

Timnas Brasil memang hanya membutuhkan satu angka untuk bisa menyegel tiket ke babak 16 Besar, namun Selecao dipastikan akan tetap tampil menyerang saat melawan Kamerun, yang sudah dipastikan tersingkir, demi posisi puncak grup A.

Pada laga terakhir melawan Meksiko, Brasil secara mengejutkan kehilangan dua angka setelah pelatih Luis Felipe Scolari mengawali pertandingan dengan pendekatan yang lebih hati-hati daripada saat melawan Kroasia, dengan Ramires mengambil alih posisi Hulk di sisi kanan setelah pemain Zenit itu dinilai kurang bugar untuk menjadi starter.

Eksperimen Ramires tidak berhasil seperti yang diharapkan oleh Scolari, namun bagaimanapun juga, salah satu dari Bernard atau Hulk diperkirakan akan menjadi starter dalam laga terakhir Selecao di babak grup, dengan gelandang sayap shaktar Donetsk itu lebih berpeluang mendapatkan kepercayaan.

Dua pemain lain yang mendapatkan kritikan dalam beberapa pertandingan terakhir menyusul performa yang kurang memuaskan adalah gelandang Paulinho dan striker Fred, dengan Hernanes dan Jo menunggu kesempatan untuk mencuri posisi mereka.

Tetapi Scolari terbukti loyal terhadap para pemain-pemainnya dalam periode kedua dia menangani Brasil dan kecil kemungkinan dia akan mengorbankan satu dari dua pemain tersebut saat melawan Kamerun.

Sementara itu, pelatih Volker Finke harus memutar otak untuk memilih pemainnya setelah dua penampilan yang sangat buruk menghadapi Meksiko dan Kroasia. The Indomitable Lions tidak akan diperkuat Alex Song yang mendapat kartu merah di laga sebelumnya, dan Jean Il Makoun diyakini akan menggantikan posisinya.

Bagaimanakah hasil yang akan didapatkan kedua negara pada pertemuan menarik kali ini, mampukah Kamerun mendapatkan kemenangan pada laga ini atau bahkan sebaliknya tim lawan Brasil yang menang pada laga ini, untuk lebih lengkapnya berhatikan statistik dan prediksi berikut.

Head to Head Kamerun vs Brasil :

    20 Jun 2003 Brazil 0 – 1 Cameroon ( COC )
    31 emi 2001 Brazil 2 – 0 Cameroon ( COC )
    25 Jun 1994 Brazil 3 – 0 Cameroon ( WOC )

Lima Pertandingan Terakhir Kamerun :

    19 Jun 2014 Cameroon 0 – 4 Croatia ( WOC )
    13 Jun 2014 Mexico 1 – 0 Cameroon ( WOC )
    07 Jun 2014 Cameroon 1 – 0 Moldova ( UJI )
    02 Jun 2014 Germany 2 – 2 Cameroon ( UJI )
    30 emi 2014 Cameroon 1 – 2 Paraguay ( UJI )

Lima Pertandingan Terakhir Brasil :

    18 Jun 2014 Brazil 0 – 0 Mexico ( WOC )
    13 Jun 2014 Brazil 3 – 1 Croatia ( WOC )
    07 Jun 2014 Brazil 1 – 0 Serbia ( UJI )
    04 Jun 2014 Brazil 4 – 0 Panama ( UJI )
    06/03/14 South Africa 0 – 5 Brazil ( UJI )

Prediksi Pemain Kamerun vs Brasil Starting XI :

Kamerun : Itandje, Mbia, Chedjou, N’Koulou, Assou-Ekotto, Webo, Matip, Enoh, Choupo-Moting, Aboubakar, Moukandjo.

Brasil : Cesar, Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Paulinho, Luiz Gustavo, Ramires, Oscar, De Neymar, Fred.
 

Prediksi Skor Bola Kamerun Vs Brasil 24 Juni 2014
Kamerun 1- 2 Brasil

Apa komentar anda tentang prediksi Kamerun vs Brasil ini? Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Skor Bola Kamerun Vs Brasil 24 Juni 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...