Prediksi Skor Bola Italia vs Uruguay 24 Juni 2014

Niotolovo - Negara Italia vs Uruguay akan menjalani laga penyisihan pada matchday ke-3 Group A Piala Dunia 2014 di Brasil, dimana laga big match ini akan berlangsung di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte dan disiarkan secara LIVE di ANTV/TV One pada pukul 23:00 malam Wib.

Prediksi Skor Italia vs Uruguay 24 Juni 2014 – Penyerang Uruguay Luis Suarez mengakui jika lini tengah Italia begitu tangguh. Namun demikian, Gli Azzurri juga punya sejumlah kelemahan yang bisa dieksploitasi. Italia dan Uruguay akan saling berhadapan pada laga terakhir, sama-sama mengemas nilai tiga, pertandingan ini akan jadi penentuan siapa yang akan lolos ke babak 16 besar menemani Kosta Rika yang lebih dulu mengenggam tiket.

Sementara Italia cuma butuh hasil seri karena unggul selisih gol, Uruguay dituntut menang. Jelas bukan target mudah buat La Celeste, apalagi Italia punya sosok-sosok tangguh di lini tengah macam Andrea Pirlo, Daniele De Rossi, Thiago Motta, dan Marco Verratti. Namun Suarez optimistis timnya bisa meraih angka penuh.

Sebaliknya, bagi Uruguay aspek iklim bisa jadi sebuah senjata, mengingat mereka adalah salah satu negara tetangga Brasil yang iklimnya tak beda-beda amat. Hal ini yang akan dimanfaatkan anak asuh Oscar Tabarez, apalagi pertandingan nanti digelar tengah hari pukul 13.00 waktu setempat.

Hal lain yang membuat Suarez optimistis adalah pengalaman sejumlah pemain Uruguay di kompetisi Italia. Tercatat Martin Caceres, Alvaro Gonzalez, Abel Hernandez, Diego Perez, dan Water Gargano bermain di tanah Italia, yang tentu jadi keuntungan taktikal. Striker Edinson Cavani juga pernah mencicipi Serie A bersama Napoli sehingga sedikit banyak tahu karakter bek-bek Italia.

Bagaimanakah hasil yang akan didapatkan kedua negara pada pertemuan menarik kali ini, mampukah Italia mendapatkan kemenangan pada laga ini atau bahkan sebaliknya tim lawan Uruguay yang menang pada laga ini, untuk lebih lengkapnya berhatikan statistik dan prediksi berikut.

Head to Head Italia vs Uruguay :

belum ada catatan
Lima Pertandingan Terakhir Italia :

    21 Jun 2014 Costa Rica 1 – 0 Italy ( WOC )
    15 Jun 2014 England 1 – 2 Italia( WOC )
    09 Jun 2014 Fluminense 3 – 5 Italia( HYF )
    05 Jun 2014 Italia1 – 1 Luxembourg  ( UJI )
    01 Jun 2014 Italia0 – 0 Irlandia  ( UJI )

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :

    20 Jun 2014 Uruguay 2 – 1 England ( WOC )
    15 Jun 2014 Uruguay 1 – 3 Costa Rica ( WOC )
    05 Jun 2014 Uruguay 2 – 0 Slovenia  ( UJI )
    31 Mei 2014 Uruguay 1 – 0 Northern Ireland  ( UJI )
    06 Mar 2014 Austria 1 – 1 Uruguay  ( UJI )

Prediksi Pemain Italia vs Uruguay Starting XI :

Italia : Buffon, Darmian, Barzagli, Chiellini, Abate, Motta, De Rossi, Candreva, Pirlo, Marchisio, Balotelli.

Uruguay : Muslera, Gimenez, D.Godin, Caceres, Pereira.A, Lodeiro, Gonzalez, Arevalo Rios, Rodriguez, E.Cavani, L.Suarez.

Prediksi Skor Bola Italia vs Uruguay 24 Juni 2014
ITALIA 2 – 1 URUGUAY

Apa komentar anda tentang prediksi Italia vs Uruguay ini? Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Skor Bola Italia vs Uruguay 24 Juni 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...