Perhatikan Kecerahan Kamar Agar Terlihat Menarik

DESAINMINIMALIS - Ruangan kamar tidur, termasuk salah satu ruangan yang terpenting dalam setiap rumah apa pun model rumah tersebut karena kamar tidur tempat di mana kita dapat beristirahat pada alam harinya dan salah satu tempat yang paling penting buat pasangan suami istri. Begitu pentingnya kamar tidur pribadi kadang membuat kita mencintai mereka untuk menjadi dramatis, romantis, modern, atau sedikit gila! Apakah anda sedang memilih lampu untuk pncahayaan kamar tidur utama atau ruang anak-anak anda? Berikut adalah tips untuk memilih pencahayaan kamar tidur yang menarik untuk kamar tidur anda.

Fungsi pencahayaan, tergantung pada ukuran ruangan anda dan kegiatan apa saja yang anda melakukan di dalamnya, akan menjadi faktor penentu besar kecilnya pencahayaan yang dibytuhkan. Jika anda menikmati menonton televisi di tempat tidur dengan anak-anak anda, anda dapat memilih untuk meletakkan pencahayaan kamar tidur utama dengan lampu di meja yang berdekatan. Namun jika anda hanya ingin ruang untuk beristirahat, meditasi yoga dan santai, fokus pencahayaan langsung berada di langit-langit mungkin cocok untuk kamar tidur anda.

Menciptakan suasana / tema, pencahayaan kamar tidur dapat mempengaruhi suasana hati anda. Entah itu perasaan romantis dengan pencahayaan lampu pijar yang lembut di dinding samping setiap sisi tempat tidur, atau pendekatan dramatis dengan lampu hiasan. Menciptakan suasana hati adalah tugas kedua dari pencahayaan, melalui majalah desain interior, contoh desain interior carilah inspirasi untuk memastikan bagaimana suasana/tema kamar tidur yang anda inginkan.

Tampilan, pencahayaan kamar tidur anda juga dimanfaatkan untuk menampilkan dan menyoroti karya seni di dinding, patung dan detail arsitektur di kamar anda. Tergantung pada apa yang anda ingin dapatkan fokus dari pencahayaan. Untuk membuat karya seni lebih dramatis pertimbangkan pencahayaan terarah yang fokus langsung pada obyek. Untuk potongan patung, pencahayaan terarah dibuat untuk mendapatkan bayangan yang memberikan efek dramatis dan keindahan visual.

Pencahayaan Kamar Tidur Anak
Pencahayaan kamar tidur anak, anak anda akan menikmati kamar mereka lebih ketika mereka mendapatkan pencahayaan yang sesuai untuk menikmati kegiatan mereka. Pencahayaan harus terang, tetapi tidak terfokus ke mata mereka untuk menghasilkan menyipitkan mata atau silau. Lampu meja samping yang sempurna ketika mereka berada di tempat tidur untuk membaca atau berkelok-kelok bermain. Pertimbangkan lampu untuk malam hari yang lembut didinding untuk anak kecil yang takut gelap.

Pencahayaan berwarna, pencahayaan kamar tidur yang berwarna dapat anda gunakan jika anda membutuhkan dan merasa nyaman dengannya, gunakan pencahayaan berwarna yang soft dan mampu menenangkan. Anda dapat juga menggunakan lapisan penutup bola lampu berwarna, bola kaca yang dapat melemparkan cahaya indah ke kamar tidur anda dan tentunya anda dapat bersantai atau terinspirasi olehnya.

Pencahayaan kamar tidur adalah penting untuk bersantai, mencari inspirasi dan meremajakan jiwa manusia. Gunakan tips-tips untuk membawa anda nyaman dan sangat mengispirasi anda. Untuk estetika yang berbeda, cobalah mengubah pencahayaan berdasarkan perkembangan waktu. Buat kamar tidur anda selalu akan menginspirasi dan mencerahkan dengan berbagai tips pencahayaan kamar tidur diatas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perhatikan Kecerahan Kamar Agar Terlihat Menarik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...