Tampilan Terbaru Modifikasi Ducati Monster S4R

Niotolovo - Modifikator asal Italia ini nampaknya kurang puas dengan tampilan monster standar Ducati Monster S4R lansiran tahun antara 2003 hingga 2008 ini. Lantas sang modifikator yang bernama Paolo Tesio mencoba merubah tampilannya menjadi lebih atraktif lagi.

Motor Ducati dengan kapasitas mesin 996cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 hp ini, dirubah dengan tampilan yang lebih memperlihatkan sisi kekar mesin bongsornya. Alhasil modifikator memberikan sentuhan pada desain joknya, dengan memperkecil ukurannya, berkonsep single seater.

Motor dengan sistem suspensi belakang single arm ini semakin gambot dengan penambahan part merek Showa. Untuk sistem exhaust-nya sengaja tidak diperlihatkan untuk menampilkan kesan simple, sehingga dirubah menjadi bentuk kotak yang tersembunyi di bawah kolong mesin.

Motor dengan mesin besar ini selalu identik dengan stabilizer kemudi agar mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat handling, mengingat bobotnya yang berat, 181 kg. Untuk headlampnya sendiri juga mengalami bentuk yang lebih simple, hanya berbentuk bulat kecil, mencomot milik Ducati MH900.

Buritan dengan konsep single seater ini juga tak lepas dari sentuhan minimalis namun stylish, dengan bercokolnya rear lamp (lampu belakang) berbentuk bulat kecil.

Sentuhan terakhir, menentukan tampilannya yang gambot adalah pewarnaan seluruh bodi yang juga simple, mengadopsi warna monocrhome. Perpaduan antara hitam dan putih dengan striping ala supercar Dodge Viper (grafis garis di tengah bodi).

Sumber: otosia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampilan Terbaru Modifikasi Ducati Monster S4R"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...