Skuad Timnas Uruguay Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Uruguay adalah salah satu tim yang diperhitungkan di ajang Piala Dunia. Sebagai bukti, Luis Suarez dan kawan-kawan sukses menjadi juara 4 pada perhelatan Piala Dunia 2010 lalu. Pada pergelaran Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brazil nanti, skuad besutan Oscar Tabarez bertekad mengulangi kesuksesan empat tahun lalu.

Sama seperti kontestan lainnya, Uruguay juga telah merilis daftar nama pemain yang akan di bawa ke Brazil nanti. Tabarez memanggil 25 pemain, dimana 18 diantaranya adalah pemain yang bermain dikancah Eropa.

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, nama penyerang Liverpool, Luis Suarez, dan bomber Paris-Saint Germain, Edinson Cavani, sudah mengamankan tempat di skuad utama Timnas Uruguay. Luis Suarez sendiri tampil mengesankan musim ini dengan mencetak 31 gol untuk The Reds di pentas Premier League. Ketajaman ” El Pistolero” diharapkan mampu membawa “Tim Biru Langit” berprestasi di ajang empat tahunan tersebut.

Tak hanya dua nama diatas, bomber veterang yang kini bermain di Liga Jepang bersama Cerezo Osaka, Diego Forlan, juga dipanggil Tabarez.

Pada Piala Dunia nanti, Uruguay tergabung di “Grup Neraka” yakni Grup D, bersama Inggris, Costa Rica, dan tuan rumah Brasil.

Skuad Lengkap Timnas Uruguay di Piala Dunia 2014 :
Penjaga Gawang : Rodrigo Munoz (Libertad), Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Vasco da Gama)

Belakang : Martin Caceres (Juventus), Sebastian Coates (Liverpool), Jorge Fucile (Porto), Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid), Diego Godin (Atletico Madrid), Diego Lugano (West Brom), Alvaro Pereira (Inter), Maxi Pereira (Benfica), Alejandro Silva (Lanus)

Tengah : Egidio Arevalo (Tigres UANL), Sebastian Eguren (Palmeiras), Walter Gargano (Parma), Alvaro Gonzalez (Lazio), Nicolas Lodeiro (Botafogo), Diego Perez (Bologna), Gaston Ramirez (Southampton), Cristian Rodriguez (Atletico Madrid)

Depan : Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Diego Forlan (Cerezo Osaka), Abel Hernandez (Palermo), Christian Stuani (Espanyol), Luis Suarez (Liverpool).

Sumber: bolapojok.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Timnas Uruguay Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...