Modifikasi Range Rover Lumma CLR-R Berlumuran Hitam

Terpatri di hati penggemar SUV sebagai salah satu produk paling luar biasa asal Inggris, tubuh boxy berotot milik Range Rover memang nampak sangat mempesona, terutama bagi Anda yang menyukai mobil-mobil bertubuh bongsor.

Tak aneh kalau banyak tuner yang terpikat dengan potensi keindahan yang mungkin muncul dari Range Rover ini setelah dimodifikasi, termasuk para crew super kreatif dari SR Auto, tuner asal Vancouver, Canada.

Kali ini body kit spesial dari Lumma Design, yakni CLR-R styling kit yang terpadu sempurna bersama matte black paint job menyeruakkan aura 'hitam' nan keren dari tubuh baru CLR-R ini.

CLR-R styling kit anyar yang ditanamkan ke badan Range Rover CLR-R berisikan rombakan spesial di sudut-sudut SUV keluaran tahun 2013 ini yang membuatnya tampil makin agresif. Beberapa rombakan tersebut seperti lightweight carbon fiber hood, front dan rear bumper baru, side skirts, fender flares, diffuser hingga bagian spoiler.

Wajah dan jubah anyar beraura 'hitam' dari Range Rover CLR-R modifikasi ini tak salah lagi kalau dibilang nampak sempurna di segala sisinya. SR Auto pun menutup kelengkapan salah satu karya hebat mereka ini dengan LED Daytime Running Light yang menguatkan eksistensi mobil ini di jalanan Vancouver nanti.

Sumber: otosia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Range Rover Lumma CLR-R Berlumuran Hitam"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...