Mengungkap 6 Fakta Seputar Wanita Lesbian

Niotolovo - Pada zaman nabi Nuh terkenal dengan kaumnya  yang homoseksual atau saling suka antara pria dan pria namun kali ini admin membahas yang sebaliknya antara wanita dengan wanita atau biasa disebut dengan lesbian. apakah kalian tahu asal muasal sehingga kata lesbian muncul? Awalnya kata lesbian itu berawal dari sebuah nama pulau di Yunani, pulau Lesbos. Lalu kenapa bisa nama pulau itu di jadikan sebutan untuk para wanita pecinta sejenis? Karena di pulau Lesbos itulah lahir penyair ternama pada zaman Yunani, Sappho, yang di yakini cikal bakal lahirnya wanita pecinta sesama.

Sappho lahir 620 SM dan dia begitu terkenal dengan puisi-puisinya yang menceritakan ketertarikannya pada sesama wanita, dan puji-pujian untuk seorang wanita. Bahkan Plato memuji dia dengan mengatakan "Dewi Kesenian Kesepuluh" karena karyanya.

Namun seorang wanita lesbi tidak seutuhnya membenci pria semua itu hanyalah sebuah mitos yang ada benarnya dan kadang juga bisa salah. Banyak yang dipercayai orang begitu saja. Kalian harus membuka mata untuk mengetahui kebenaran-kebenaran dibaliknya antara lain.

1. Lesbian pasti membenci lelaki
Hanya karena lesbian tertarik pada wanita, bukan berarti mereka membenci lelaki lho, Ladies! Bahkan ada diantara mereka yang tetap suka pada lelaki.

2. Harus tidur dengan wanita untuk mengetahui
Lesbian dengan orang normal tidak memiliki perbedaan untuk mengetahui apakah ia lesbian atau tidak. Rasa ketertarikan yang dominan sudah cukup untuk mengetahuinya.

3. Lesbian tertarik pada semua wanita
Meskipun lesbian, tapi mereka tetap punya selera, Ladies. jadi tidak sembarang orang asalkan wanita yang mereka sukai.

4. Lesbian adalah pilihan
Kenyataannya tidak sesederhana itu. Lesbian adalah sifat bawaan lahir yang bukan hanya terjadi pada manusia tapi juga pada hewan. Penanganan terhadap lesbian agar menjadi normal tidaklah mudah untuk dilakukan.

5. Hubungan lesbian hanya tentang seks
Banyak orang yang beranggapan lesbian hanya tentang menyalurkan nafsu kepada sesama jenis. Tapi, kenyataannya lesbian juga bisa membentuk keluarga dan memiliki ikatan emosional yang kuat layaknya pasangan normal.

6. Salah satu dari pasangan lesbian harus menjadi “lelaki”
Tidak ada yang mengharuskan seperti ini. Ada beberapa yang bertingkah sebagai lelaki, tapi kebanyakan melakukannya sebagai wanita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengungkap 6 Fakta Seputar Wanita Lesbian"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...