Tampilan Fashion Ala Artis Kim Sang Bum

Kim Sang Bum apakah sahabat niotolovo blog's sudah kenal dengan salah satu artis korea papan atas yang satu ini selain dengan wajah yang cakep dan juga memiliki tampilan fashion yang membuat para wanita semakin tertarik dengan pria kelahiran 7 juli 1989 ini.

Artis Kim Sang Bum memiliki julukan dalam masala senyumannya yaitu senyuman seribu watt merupakan salah satu senjata andalan yang dimiliki oleh Kim Sang Bum. Jika kita membahas masalah fashion style atau gaya berpakain yang dimiliki oleh Kim Sang Bum tentu saja ada beberapa hal yang wajib untuk kamu ketahui yaitu rahasia fashion Ala Kim Sang Bum yang akan niotolovo blog's sampaikan pada kesempatan kali ini, berikut informasi lengkapanya untuk anda pecinta fashion ala korea.

1. Gaya rambut
Hair style atua gaya rambut yang dimiliki oleh Kim Sang Bum merupakan salah satu jenis gaya rambut korea terpopuler saat ini yaitu jenis Hair style oblique Bangs, salah satu gaya rabut yang paling banyak digunakan oleh anak remaja saat ini. Model rambut korea tipe ini sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 akan tetapi masih saja tetap eksis sampai sekarang ini, alasannya adalah simple, karena bintang-bintang korea msih betah memakai model rambut jatuh kesamping ini termasuk Kim Sang Bum.

2. Gaya berpakaian
Untuk masalah fashion style atau cara berpakaian Kim Sang Bum mempunyai selera menggunakan jenis pakaian semi formal namun sesekali terlihat pada beberapa penampilannya Kim Sang Bum menggunakan jenis pakaian kasual. Dengan dukungan keterampilannya yang sudah diakui oleh banyak orang sehingga hampir semua gaya berpakaian dari Kim Sang Bum ini terlihat sempurna.

3. Aksesoris
Rahasia style penampilan dari Kim Sang Bum yang terakhir adalah terletak pada aksesoris yang sering digunakan sebenarnya tidak terlalu banyak, Kim Sang Bum biasa menggunakan aksesoris berupa anting seperti anting-anting magnet, kalung dan tentu saja dasi yang dapat meningkatkan kesan pria stylish pada penampilannya. Meskipun Kim Sang Bum hanya menggunakan sedikit aksesoris, namun dengan perpaduan dan cara mengkombinasikan pakaian dengan tepat, hasilnya pun terlihat sempurna.

Demikianlah sedikit informasi mengenai tampilan fashion ala artis Kim Sang Bum yang dapat niotolovo blog's sampaikan dalam kesempatan kali ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi anda semua pencinta fashion ala artis korea.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampilan Fashion Ala Artis Kim Sang Bum"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...