Tampil Bugil Foto Selfie Emma Stone Beredar Di Dunia Maya

Siapa yang tidak kenal dengan Selfie Emma Stone seorang wanita kelahiran Amerika Serikat 6 November 1988 dia adalah seorang aktris dan sekaligus seorang penyanyi. Kini beritanya jika Selfie Emma Stone memiliki foto yang terlihat bugil didepan cermin dan hal initerlah beredar didunia maya.

Dalam foto tersebut, Emma Stone berdiri di depan cermin kamar mandi tanpa mengenakan busana. Gambar itu diambil oleh sang aktris menggunakan sebuah ponsel. Padahal, dia sempat mengaku dilarang berfoto bugil oleh ayahnya.

"Ayahku akan membunuhku jika aku berpose telanjang. Dia tidak akan bicara denganku lagi, dan aku sangat mencintai ayahku. Jadi itu selalu membuatku merasa sedikit gugup," kata Emma.

Bintang Spiderman inipun menjadi paranoid karena ulah paparazzi yang selalu mengikutinya. Emma merasa tinggal di Los Angeles, membuat dia bertingkah aneh saat berada di jalan.

"Aneh tinggal di Los Angeles, paparazzi bersembunyi di mana pun. Hal tersulit yaitu membuatku bertingkah seperti orang aneh, karena aku tahu memiliki level paranoid yang tidak pernah aku alami sebelumnya. Seperti kau memiliki penyidik pribadi atau sesuatu," tutup dia, seperti dilansir dari Showbizspy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Bugil Foto Selfie Emma Stone Beredar Di Dunia Maya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...