Puisi Cinta Hanya Engkau Adamku


Cinta yang takkan pernah lupus dari ingatan
Adalah kisah cinta antara adam dan hawa
walapun melawan setiap guncangan cinta
tetap setiap dan saling mencari antara satu sama lain
Begitu pula cinta ini kepada dirimu

Bersamamu aku merasakan kedamaian cinta
Bersamamu aku merasakan kebahagiaan yang tak terkira
Engkau yang mampu buatku tersenyum
Membuatku merasakan kegembira sepanjang hari

Tak sedikitpun engkau menyakitiku
Tak pernah pula engkau terlihat sedih di depanku
Hanya senyum manismu yang selalu tersirat
Dalam wajahmu yang begitu manis

Engkau selalu ada saat aku butuhkan
Engkau selalu menuruti apa yang aku inginkan
Walaupun mungkin hal yang kurang engkau sukai
Tapi selalu engkau lakukan untukku

Sungguh bahagia aku bersamamu
Tak ingin rasanya aku kehilanganmu
Engkau adalah sosok lelaki sempurna di mataku
Tak ada yang mampu menandingimu

Hanya engkau yang mampu meluluhkan hati ini
Sekian banyak lelaki mendatangiku
Tak ada satupun yang aku suka
Sungguh hanya engkau yang bisa
Membuatku menjadi lebih bermakna

Terimah kasih telah bertengger dalam jiwa indahku
Kan selalu berusaha memberikan yang terbaik buatmu
Ku berdoa agar tulang rusukmulah yang menjadikanku
Agar engkau menjadi Adamku yang sampai akhir nafas ini

=============================
Karya : Ainun Ayu Utami Putri Bungsu
FB : https://www.facebook.com/kim.ayyoumhie

Bagi Sobat Sahabat Niotolovo Blog's yang ingin di posting puisinya silahkan kirim ke email kami di blogsniotolovo@gmail.com atau ke halaman facebook kami di Niotolovo Blog's-pot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Cinta Hanya Engkau Adamku"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...