Penyanyi Dangdut Ratna Dewi Berani Tampil Bugil di Facebook

Puluhan foto syur dengan berbagai pose bugil seorang biduan (penyanyi) dangdut asal Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, beredar luas di dunia maya melalui situs jejaring sosial facebook. Antara di Tulungagung, Jumat melaporkan, foto-foto seronok milik penyanyi dangdut Ratna Dewi (22) itu bisa dengan mudah diakses di facebook dengan nama akun ASIKK.

Pada galeri foto di akun tersebut, terpampang sedikitnya 37 foto nudis dengan berbagai pose, yang sebagian terlihat diambil sendiri oleh Ratna Dewi, mengacu pada posisi salah satu tangan pada sudut gambar.

Selain foto nudis dan seronok lainnya, pada galeri foto juga terpampang berbagai dokumen gambar kegiatan Ratna Dewi saat menyanyi di atas panggung bersama grub musiknya yang sedang naik daun, ataupun aktivitas lain di luar pekerjaannya sebagai biduan dangdut.

"Pada tampilan gambar pertama galeri foto tersebut, ada terpampang KTP korban yang sepertinya sengaja dipotret dan diunggah pelaku sehingga memudahkan siapa saja yang membuka akun tersebut mengetahui identitas Ratna Dewi dengan jelas," kata Fendi Herlambang, salah seorang facebooker Tulungagung.

Belum diketahui pelaku penyebaran foto bugil tersebut, serta motif yang melatarbelakanginya.

Keberadaan akun berisi puluhan foto seronok itu diketahui wartawan maupun kalangan facebooker, setelah beredar pesan berantai berisi alamat (akun) facebook ASIKK, melalui jaringan blacberry massanger (bbm), Jumat pagi.

"Kami akan selidiki siapa dan apa motif pelaku pengunggah foto porno ini," kata Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Dwi Hartaya.

Sebagaimana foto KTP Ratna Dewi yang terpajang di galeri gambar akun facebook ASIKK, diketahui biduan dangdut dengan NIK (nomor induk kependudukan) 350404441091002 tersebut beralamat di Dusun Balong, RT 01/RW 02, Desa Padangan, Kecamatan Ngantru, Tulungagung.

Keaslian gambar biduan dangdut kelahiran 4 Oktober 1991 ini telah dikonfirmasi sejumlah penggemar maupun tetangganya yang mengenali wajah gadis yang masih tercatat sebagai mahasiswi ini.

"Dia anak seorang satpam, dan selama ini memang berprofesi sebagai penyanyi dangdut," kata Doni, penggemar sekaligus tetangga Ratna.

Informasi yang berkembang dari mulud ke mulud, pengunggah foto-foto bugil Ratna Dewi adalah mantan kekasihnya yang sakit hati. Akun ASIKK berikut foto-foto tersebut diunggah pada Kamis (8/11) malam, sebelum kemudian disebar melalui pesan berantai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyanyi Dangdut Ratna Dewi Berani Tampil Bugil di Facebook"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...