Ketentuan Jika Ingin Cinlok

Berulang kali admin niotolovo blog's mengatakan jika cinta itu tidak megenal tempat di mana saja bisa terjadi walapun saat anda berada ditempat kerja. Tempat kerja ataupun lokasi kerja anda memiliki waktu intens dan rutin setiap hari mungkin bisa menjadi lokasi untuk menjalin sebuah cinta lokasi atau dikenal dengan istilah cinlok. Tempat kerja yang menjadi area untuk bersosialisasi menjadikan anda dan orang lain bisa saling mengenal satu sama lain dan memahami kepribadian satu sama lain termasuk dengan lawan jenis.

Mungkin kalia hanya memperhatikan dari hal-hal yang kecil, seperti makan bersama saat istirahat siang kemudian berlanjut sebagai tempat mencurahkan isi hati hingga akhirnya tumbulah benih-benih asmara cinta yang tidak biasa dari anda untuk seseorang yang notabene adalah rekan. Tapi tentunya, memiliki cinta lokasi ini ada baik dan ada buruknya. Pada saat anda dan pasangan cinlok anda baik baik saja tentu akan sangat menyenangkan tapi akan lain ceritanya jika terjadi sebuah pertengkaran dan sudah mulai protective pasti akan membuat anda tidak nyaman. Jangan sampai karena cinta lokasi ini justru akan membuat karir anda terhambat. Maka dari itu, sebelum anda menjalin sebuah cinta lokasi, perhatikan hal-hal yang diberikan oleh niotolovo blog's berikut ini :

Sama Sama Single

Jika anda seorang mencari pasangan dalam satu kerja anda sebelumnya anda pastikan jika anda adalah seorang yang berstatus jomlo  dan tidak terikat dalalm status pernikahan begitu juga dengan target anda carilah informasi yang cukup banyak tentang calon cinlok, disamping itu anda akan mendapatkan informasi penting tentang pribadi yang sebenarnya. Jika semuanya aman, maka lancarkan bidikan cinlok anda selanjutnya.

Harus Tahu Tempat
Seseorang yang sedang menjalin hubungan asmara cinta tentunya selalu ingin bersama apalagi jika pasangan anda satu atap temapt kerja dengan anda. Nah, untuk menjaga agar anda dapat mengetahui lokasi, pastikan kalau anda selalu mengedepankan profesionalitas kerja. Ada saatnya anda bertanggung jawab atas pekerjaan, ada saatnya anda memiliki waktu berdua.

Harus Tetap Konsentrasi
Walaupun pada saat seseorang menjalin sebuah hubungan, pasti akan sedikit menuntut perhatian. Jika hal ini memang harus dilakukan, pastikan semuanya setelah tanggung jawab utama yaitu bekerja. Jika anda tidak mampu membagi konsentrasi, sangat tidak disarankan untuk menjalin cinlok karena akan mengganggu profesionalitas anda.

Sebaiknya Beda Divisi
Jika anda akan menjalin sebuah hubungan cinta lokasi di tempat kerja atau di sebuah perusahaan dengan satu atap, pastikan dengan divisi yang berbeda. Enaknya jika anda memiliki masalah atau terjadi pertengkaran yang akan mengakibatkan pada pekerjaan sehingga tidak akan berefek pada pekerjaan. Dengan beda divisi ini pula anda akan lebih bebas mengambil keputusan tanpa harus ragu mencampuradukan hubungan pribadi dan profesionalitas.

Jika anda sudah siap dengan apa yang telah dijelaskan di atas dan anda sanggup untuk menjalaninya, pasti cinta lokasi yang anda jalin justru akan memotifasi pekerjaan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketentuan Jika Ingin Cinlok"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...