Modifikasi Toyota Yaris Satu Kursi

Toyota yaris memang dengan tampilannya sekarang sudah terlihat sangat modif terlihat mobil ini telah diproduksi oleh Toyota Motor Corporation. Yaris dirakit di Thailand yang dijual di pasar Asia. Yaris lahir pertama kali pada tahun 1998 di Eropa dengan desain, performa mesin, dan jaminan keselamatan serta konsumsi bahan bakar yang optimal, untuk memasuki pangsa pasar Eropa. Satu tahun setelah awal peluncurannya, tepatnya pada tahun 2000 Yaris memperoleh penghargaan European Car of The Year Award. Bukan hanya itu saja Yaris juga diakui sebagai standar model kendaraan Compact two box di Jepang dan Amerika Utara.

Toyota Vitz generasi ketiga diperkenalkan di Jepang pada akhir bulan Desember 2010, dan direncanakan masuk pasar export di tahun 2011. Mesin yang digunakan Vitz di Jepang adalah 1.0, 1.3, dan 1.5 liter bensin. Mesin common rail diesel 1.4 liter tersedia untuk Yaris di Eropa. Trim level untuk Vitz adalah F, U, Jewela, dan RS yang sporty.

Biasanya Toyota yaris  paling keren modifikasi itu gnti pelek dan pasang audio, itu pun udh ad dari pabrik (untuk yaris 2010 TRD Sportivo). pii gambar guw neh adala mobil Toyota Yaris yng di rombak ampe orang g ngenalin kalo ini Toyota Yarizz.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Toyota Yaris Satu Kursi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...