Menguji Tampilan Profil Baru Twitter Lebih Keren

Bila anda melihat tampilan pada gambar di bawah sepertinya hampir sama dengan tampilan facebook, tampilan inilah yang akan diberikan oleh twitter nantinya sekarang ini twitter mengabarkan sedang menguji tampilan baru untuk halaman profil pengguna dari layanan mereka. Tampilan yang baru ini membuat kesan lebih luas dalam menjelajah profil.

Tampilan baru yang sedang diuji Twitter ini dipublikasikan oleh Mashable, dimana salah satu editor mereka mendapatkan perubahan atas tampilan profil di akun Twitter-nya. Dari tampilannya sepertinya ini adalah tampilan profil untuk layanan Twitter versi web.

Tampilan halaman profil baru ini memberikan kesan yang lebih luas, jika tampilan yang ada sekarang lebih terasa memanjang dan vertikal ke bawah, tampilan baru lebih menyeluruh dan lebih luas. Mashable sendiri membandingkanya dengan Facebook dan Google+, dimana tampilan yang sedang diuji ini menjadi lebih mirip dengan tampilan profil dua jejaring sosial tersebut.

Selain penempatan keterangan profil yang menjadi ada di sebelah kiri, perubahan drastis yang tampak adalah cara menampilkan timeline yang berubah dari model vertikal. Selain itu disebutkan Mashable bahwa stream tweet lebih memfokuskan pada foto dan content cards.

Twitter secara random dan hanya pada pengguna terpilih melakukan uji tampilan baru ini, yang merupakan sebuah proses rutin yang kerap kali dilakukan.

Apakah Twitter tengah bersiap untuk mengubah tampilan mereka lagi setelah beberapa waktu baru saja menghadirkan tampilan baru?

Well, kalau melihat dari screenshoot-nya, saya sendiri agak lebih suka dengan tampilan profil yang sedang diuji ini, meski mungkin jadi lebih mirip dengan jejaring sosial lain, namun karena saya agak bosan dengan tampilan stream vertikal memanjang ke bawah, setidaknya tampilan baru ini akan membawa penyegaran.

Kita ikuti terus perkembangannya, apakah ini hanya uji rutin yang dilakukan Twitter atau memang akan dirilis dikemudian hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menguji Tampilan Profil Baru Twitter Lebih Keren"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...