Inspirasi Terbaru dari Motor Ducati Batik

Mungkin ini adalah inspirasi baru buat kalian yang punya motor ducati mungkin kalian sudah bosan dengan tampilannya jika kalian berniat mengganti bodynya mungin dengan ini bagus tinggal kalian saja memilih batik mana yang kalian sukai seperti pada pembukaan Indonesia Fashion Week 2014 dengan hadirnya dua model Ducati bercorak batik. Dua sepedamotor Ducati itu 1199S Panigale dan Diavel bemotif batik yang dihadirkan langsung oleh PT Supermoto Indonesia, pemegang merek Ducati di Indonesia.

Keduanya meramaikan Indonesia Fashion Week 2014 yang tengah berlangsung pada 20-23 Februari 2014 di Jakarta Convention Center. Tidak hanya untuk dipamerkan, Ducati berdesain khusus tersebut juga dapat dibeli oleh siapapun yang berminat. Para pelanggan dapat memesan secara khusus model apapun untuk diberi sentuhan kain khas Indonesia ini.

“Kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dengan memadukan teknologi terbaru Ducati dengan seni Indonesia, dan tetap terlihat bagus,” jelas Iwan Gogo Panjaitan, Director dan CEO PT Supermoto Indonesia.

Corak batik untuk Ducati sendiri tersedia dalam dua teknik desain, yaitu dengan stiker dan airbrush. Anda tertarik?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspirasi Terbaru dari Motor Ducati Batik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...