Waspadai Kesalahan dalam Hadiah Valentine untuk Pasangan

Valentine di artikan sebagai hari kasih sayang jadi bagi anda yang sudah memiliki pasangan, apakah anda sudah mempersiapkan hadiah spesial yang membuat pasangan anda semakin cinta kepada anda apalagi bagi sebagia wanita hari valentine bisa dikatakan wajib untuk dirayakan jadi,  Anda suka atau tidak, inilah hari dimana si dia menginginkan sebuah aksi dari anda untuk menunjukkan bahwa dialah makhluk paling spesial dimuka bumi ini.

Tidak jarang wanita menggunakan hari kasih sayang untuk menguji seberapa besar “cinta” anda untuknya. Eitsss... jangan pernah bilang konyol, karena anda sedang berhadapan dengan wanita.

Berhenti mempertimbangkan penting atau tidaknya merayakan hari valentine, jauh lebih baik anda memanfaatkan hari cinta tahunan ini untuk memenangkan hati pasangan, mempersiapkan momen berkesan yang akan memberi warna kehidupan percintaan anda selanjutnya. 

Sebelum melakukannya, mari sedikit membongkar pandangan-pandangan lama yang sudah usang dan kurang tepat lagi mengenai hari Valentine ini untuk anda jadikan acuan.

1. It’s ok to skip Valentine’s Day.
Meskipun kekasih atau istri anda bilang,” yank.. aku sih ngga penting-penting banget ngerayain valentine. Toh buat kita valentine itu setiap hari bukan?” JANGAN PERCAYA!

Kalaupun dia tidak sedang menguji anda, dan mungkin dia bersungguh-sungguh ketika mengucapkannya, namun ketika anda melewatkan hari valentine tanpa melakukan apa-apa, ia akan mulai bertanya-tanya apa benar anda masih mencintai dia sepenuhnya? Jangan-jangan anda sengaja menggunakan kata-katanya karena anda memang tidak ingin melakukan sesuatu yang spesial buat dirinya? Atau puluhan pertanyaan lainnya yang intinya mulai meragukan diri dan cinta anda.

Atau dengan tanpa dosa anda mengusulkan,”yank, kita skip aja valentine’s day kali ini yah? Toh, bulan depan kita bakal liburan ke Eropah?”

Ingat bro... valentine bukan masalah uang dan hadiah, tapi bagaimana anda membuat wanita merasa spesial dalam sehari untuk melengkapi ekspresi cinta anda selama 364 hari lainnya. Jangan pernah mencari alasan apapun untuk melewati hari valentine begitu saja.

2. Valentine’s Day is Romantic Dinner
Banyak pria yang beranggapan bahwa makan malam romantis adalah cara terbaik membuai hati pasangannya di hari valentine. Tidak ada salahnya memang. Tapi romantic dinner on valentine’s day sepertinya sudah terlalu mainstream dan tidak original. Bisa dipastikan wanita akan bahagia jika diajak makan malam romantis di resto mewah pada hari kasih sayang, tapi efek dan sensasinya akan lebih terasa jika anda memberikan kejutan-kejutan manis yang berbeda buatnya. Misalnya dengan check-in pada perawatan spa khusus couple, kencan sambil nonton pertunjukkan musik jazz favoritnya, atau bahkan kunjungan ke museum jika pasangan anda adalah pencinta seni.

Bagi pasangan menikah sudah cukup lama, melakukan napak tilas ke tempat-tempat nostalgia masa pacaran juga akan sangat berkesan dan pasti akan membuat pasangan anda semakin bertekuk lutut mencintai anda.

3. Valentine’s Day is Chocolates and Flowers
Cokelat dan Mawar memang identik dengan valentine, tapi sekali lagi hadiah valentine yang paling berkesan adalah yang original dan dapat menyentuh emosi romansa pasangan anda. Berikan sesuatu yang lain dari biasanya jika anda ingin membuat pasangan anda benar-benar merasa spesial. Belikan parfum dengan aroma favoritnya maka anda akan dianggap sebagai pria yang paling mengerti dirinya. Buatkan kompilasi musik jika si dia pencinta musik. Atau daftarkan majalah berlangganan traveling jika si dia senang bertualang.  Carilah sesuatu yang benar-benar mencerminkan dirinya jika anda ingin sukses membuat pasangan merasa spesial di hari valentine.

4. Valentine’s Gift must be expensive and classy
Pandangan ini kurang tepat dan terlalu konvensional. Selain nilai original, hadiah valentine harus mampu menyentuh emosi si dia dan ini sama sekali tidak berhubungan dengan nilai atau harga hadiah yang anda berikan. Apalagi jika hadiah anda ada nilai ‘pengorbanan’ di dalamnya, maka nilainya akan semakin berarti bagi si dia. Misalnya anda membangunkan pasangan anda di pagi hari dengan kecupan mesra serta nampan berisi sarapan pagi diatas tempat tidur dan setangkai bunga mawar di sisinya, ini akan jadi kejutan luar biasa yang tak ternilai harganya.

5. Valentine’s Gift has to be romantic
Banyak pria kebingungan dalam menyiapkan hadiah valentine untuk pasangannya karena ragu apakah hadiahnya cukup romantis atau tidak. Percayalah, sebuah bentuk perhatian akan selalu memiliki nilai romantis bagi seorang wanita.  Misalkan pasangan anda sedang getol-getolnya minum perasan jeruk nipis setiap pagi, maka 1 buah pohon cangkokan jeruk nipis di halaman rumah dihiasi pita merah muda akan jauh lebih bernilai dibanding makan malam romantis di restoran mewah.

Demikian pandangan-pandangan yang tidak tepat lagi anda jadikan acuan dalam memberikan ekspresi cinta untuk pasangan anda di hari valentine. Catat baik-baik bahwa nilai original serta nilai emosilah yang menjadi rahasia paling penting untuk sukses memenangkan cinta si dia di hari valentine dan andapun akan menyandang predikat Mr. Best Valentine hingga 1 tahun ke depan.

Happy valentine’s day guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadai Kesalahan dalam Hadiah Valentine untuk Pasangan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...