Mengetahui Mitos Seputar Miss V

Bagian paling sensitif buat para wanita tentunya adalah bagian Miss V. Bagian ini yang akan niotolovo blog's akan bahas pada kesempatan kali ini tahukah anda para wanita, ternyata bukan Cuma ukuran Mr.P saja yang menjadi mitos dan perbincangan. Ukuran Miss V juga menjadi salah satu momok bagi beberapa wanita juga. Banyak wanita yang beranggapan kalau ukuran organ intim menentukan kepuasan pasangannya saat bercinta. Mitos atau fakta ya itu?

Menurut penelitian, ternyata beberapa wanita resah akan ukuran Miss V mereka. Walaupun, dan sebenarnya, banyak sekali faktor yang ikut berperan dalam menentukan kepuasan seksual.

Pendapat pakar kesehatan wanita yang dilansir situs di atas menyebutkan bahwa Miss V adalah organ yang sangat elastis dan tidak pernah mempunyai ukuran yang tetap. Sangat wajar jika ukuran organ intim wanita selalu berubah-ubah sesuai kebutuhan.

Hal ini disebabkan dinding Miss V mirip perut yang bisa membesar dan mengecil. Pada penelitian yang pernah dilakukan kepada 100 wanita yang belum pernah hamil, diketahui kedalaman Miss V yang tak terstimulasi bervariasi antara 6.9 cm sampai 8.2 cm.

Dijelaskan lebih jauh bahwa ketidaknyamanan wanita saat bercinta bisa disebabkan karena kedalaman Miss V yang kurang atau Miss V yang kurang kencang. Kekendoran ini mungkin saja disebabkan adanya otot-otot Miss V yang rusak karena berbagai faktor, seperti melahirkan.

Oleh karena itu, beberapa ahli menyarankan agar wanita rutin melakukan senam kegel untuk memaksimalkan kepuasaan saat bercinta. Jadi, yang benar adalah Anda belajar melakukan senam kegel dengan benar, bukannya risau gak karuan.

Benar kan, Ladies?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Mitos Seputar Miss V"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...