Foto Syur Aurelie Moeremans Tersebar di Dunia Maya

Apakah diantara kalian mengenal dengan pesinetron Aurelie Moeremans? Ternyata  akhir-akhir ini telah menghebohkan dunia maya setelah dia mengaku di jejaring facebook jika dirinya takut foto-foto telanjangnya akan disebar sang mantan suami, Robi Tremonti. Dan ternyata, foto-foto bugil Aurelie tersebut adalah bukti cintanya pada Robi.
Lewat fanpage Facebook, Aurelie mencurahkan isi hatinya jika selama ini dirinya berada di bawah ancaman Robi Tremonti yang kini telah menjadi mantan suaminya. Menurut Aurelie, Robi memaksa dirinya untuk membuktikan seberapa besar cintanya pada Robi dengan cara mengiriminya foto – foto bugil. Aurelie yang saat itu memang sangat mencintai Robi mengaku jika dirinya tak berfikir panjang dan langsung mengiriminya foto-foto syur itu untuk membuktikan jika cintanya selama ini tidak main-main.

“Aku diminta jaminan sama dia (Robi). Aku dengan begonya mengiyakan saja. Dia minta foto telanjang aku sampai kelihatan muka akunya dengan jelas. Dia ancam mau sebarin. Aku sempat takut,” tutur Aurelie.

Aurelie mengatakan jika saat itu ia benar-benar dibius dengan perasaan cintanya pada Robi. Hampir setiap hari, Aurelie selalu ‘update’ dengan foto telanjang terbarunya sehingga Robi pun seperti punya koleksi foto bugil Aurelie.

“Aku foto di kamar sendiri. Banyak banget fotonya. Karena hampir setiap hari aku kirim,” imbuhnya

Lambat laun, Aurelie sadar jika foto-foto tersebut bukanlah bukti cinta melainkan alat untuk mengancamnya. Oleh karena itu, Aurelie mengambil sikap tegas untuk meninggalkan Robi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Syur Aurelie Moeremans Tersebar di Dunia Maya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...