Modifikasi Honda Jazz Bermotif Batik

Kami tetap memiliki oleh-oleh untuk anda dari keriuhan kontes modifikasi accelera auto contest seri pertama yang diadakan di kota surabaya.

Kali ini mobil yang akan dirombak, yaitu honda jazz yang sudah diproduksi pada tahun 2011. Rencana yang diusung kali ini memang cukup unik, dengan mengkombinasikan perpaduan warna hitam serta motif batik pada bodi modifikasi mobil honda jazz.

Pemilik mobil hatchback tersebut, kevin, menyebutkan bahwa rencana modifikasi mobil yang dibawanya saat ini yaitu street racing yang memadukan budaya dunia barat serta indonesia di bagian eksteriornya. Dengan menggabungkan sisi elegan dengan batik Indonesia.

Modifikasi khas barat diperlihatkan melewati penggunaan body kit, pelek berukuran 17 inci, ban achilles, serta spoiler racikan mugen. Selanjutnya untuk rasa indonesia ditunjukkan melewati motif kelir mobil yang berbentuk batik. Ia menyebutkan bahwa motif ini adalah hasil kreasinya sendiri yang memerlukan waktu 4 hari untuk pengerjaannya.

Perpaduan antara konsep barat dan indonesia juga tetap terasa ketika anda memasuki kabin mobil. Seluruh jok mobil, langit-langit, trim pintu, hingga floor mat dilapisi oleh kain batik. Kevin menyebutkan, saya sudah membeli kain selebar 16 meter. Di pasar atum untuk melapisi interior mobil.

Namun untuk modifikasi dengan konsep barat di bagian dalamnya tampak pada pemakaian serat karbon pada trim pintu, dashboard serta langit-langit. Untuk sistem audionya kevin memercayakan rockford serta speaker menggunakan focal untuk menghasilkan suara yang berkelas.

Di balik kap mesin, kevin memberikan ground wire untuk membantu menyalurkan arus serta tegangan sehingga kinerja peralatan elektrikal menjadi lebih maksimal. Disamping itu juga dipakai open filter supaya tenaga yang disalurkan lebih lancar, dan xcs yang dimaksud untuk menambah tenaga mobil dan mereduksi konsumsi bahan bakar.

Lantas berapakah waktu dan dana yang perlu dikeluarkan untuk memodifikasi mobil honda jazz batik ini? Kevin yang saat ini masih berkuliah di jurusan ekonomi manajemen salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini menjawab memerlukan 5 bulan dan mengeluarkan dana sebesar 80 juta Rupiah untuk melakukan modifikasi mobil honda jazz batik ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Honda Jazz Bermotif Batik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...