Mengungkit Fakta Seputar Seks Pria

Seks bukan lagi pembicaraan yang tabu untuk diperbincangkan apalagi untuk pasangan suami istri seharusnya da keterbukaan antara keduanya agar mengetahui apa yang didinginkan oleh masing-masing pasangan sedikit Niotolovo Blog's membagi fakta seks seputar pria khususnya buat para wanita anda harus tahu bahwa seksual bagi pria tidak sesederhana seperti yang banyak dipikirkan wanita selama ini.  Untuk itu, anda wajib memahaminya demi membahagiakan pria anda. Berikut beberapa hal yang harus anda ketahui perihal pria dan seks, seperti yang dilansir Judi Terpercaya.

‘Lihat ukuran penis pria melalui ukuran jarinya’. Sebuah penelitian yang dilakukan University of Liverpool menemukan bahwa apabila ukuran jari manis seorang pria lebih panjang dibanding jari telunjuknya, itu berarti kadar testosteron dalam tubuhnya sangat sehat. Dan sebaliknya, jika ukuran jari manis memiliki ukuran yang sama atau lebih kecil dibanding jari telunjuknya, maka itu menandakan kadar testosteron dalam tubuhnya memiliki kadar testosteron yang lebih rendah. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa seorang wanita dapat memprediksikan ukuran penis pria berdasarkan pada ukuran jari-jarinya yang telah disebut diatas.

‘Selalu mengeksplor posisi seks’. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, mereka menemukan bahwa pria cenderung memiliki keinginan untuk mengeksplor posisi seks saat berhubungan intim dengan pasangannya. Bagi pria, hal itu diupayakan agar menghindari kebosanan saat bercinta dengan pasangannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengungkit Fakta Seputar Seks Pria"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...